Pictalogi “Menggoda” Pasar Dengan Program Afiliasi, Komisi Sebesar 10%


Para pelaku startup mulai menggunakan banyak cara untuk menarik minat pengguna, salah satu langkah singkat yang bisa dilakukan adalah lewat program afiliasi. Hal itu berguna untuk meningkatkan target pertumbuhan jumlah pengguna, kali ini Pictalogi juga baru saja mengumumkan telah menggelar program afiliasi. Cara kerjanya sama, yakni pengguna akan memperoleh sejumlah komisi setelah merekomendasikan pengguna lain untuk menggunakan layanan Pictalogi.

photogr

Entah kebetulan atau tidak, belakangan ini program afiliasi atau yang bisa juga disebut dengan program referral kerap diadaptasi oleh para pelaku bisnis digital di Indonesia. Secara garis besar, para pelaku ini percaya dengan memanfaatkan program afiliasi, layanannya dapat diminati oleh banyak pengguna dengan waktu singkat dan upaya yang minim.
Pictalogi yang dahulu dikenal dengan nama Instalogi merupakan startup lokal asal kota Malang yang melayani layanan cetak foto berbagai ukuran secaraonline dengan proses order yang memanfaatkan akun Instagram atau pun Facebook. Dengan “bermain” di ranah sosial media, Pictalogi tentu mengincar pertumbuhan traksi yang bisa disebarluaskan lewat sosial media dengan menawarkan program afiliasi bagi seluruh penggunanya.

Pada program afiliasinya kali ini, Pictalogi mencoba menawarkan pengguna untuk berbisnis lewat rekomendasi produk yang ditawarkan kepada pengguna lain. Dalam halaman keterangannya, pengguna cukup mengajak pelanggan baru untuk bergabung dan berbelanja produk-produk Pictalogi. Setiap rekomendasi yang valid, sejumlah komisi dalam bentuk uang telah disiapkan.

Aturan mainnya, Pictalogi akan memberikan komisi sebesar 10% yang didapat dari order pertama pelanggan baru yang telah direkomendasikan dan telah melalui proses validasi yang berdasarkan status pemesanan yang telah terkirim. Dari komisi yang diberikan, Pictalogi baru akan mencairkan dana komisi yang telah mencapai nilai minimal sebesar Rp 150.000 yang nantinya akan ditransfer langsung ke rekening pribadi pengguna.

Cara kerjanya singkat, pengguna yang telah terdaftar akan memiliki akses ke Promo Toolkit yang akan menampilkan promosi banner Pictalogi yang telah dilengkapi tautan program referral untuk menarik minat teman atau kerabat di sosial media, blog, atau bahkan website pribadi lainnya. Untuk memperoleh komisi, Pictalogi membebaskan seluruh produk yang dimilikinya untuk menjadi “lahan” bisnis bagi pengguna.

Lewat program ini, tak ayal Pictalogi mengincar pertumbuhan traksi yang jauh lebih luas lagi dari sebelumnya. Alih-alih mengembangkan fitur dan layanan baru, Pictalogi malah justru seakan fokus untuk mengeruk pasar di bisnis yang juga telah memiliki pemain kuat yang serupa seperti misalnya Printerous yang diketahui telah bermain di pasar internasional.

Bila Anda Tertarik KLIK :

Pictalogi - Cetak foto online

Program afiliasi bisa saja dipercaya untuk meningkatkan brand awareness di tengah-tengah pasar, namun ada baiknya juga apabila diimbangi dengan kualitas layanan dan produk yang selalu ditingkatkan agar dapat memenangkan pasar.

Perihal simpelbisnis
I am make this blog for business and money

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: