Raih Uang dari Bisnis Travel Affiliasi PegiPegi.com


Untuk membuka Travel tidak mesti harus bayar ratusan ribu bahkan jutaan rupiah untuk membeli lisensi atau join ke sebuah vendor . Saat ini Pegipegi.com menawarkan program affiliate gratis untuk menjadi Agen Penjualan Tiket dan Booking Kamar Hotel Domestik bahkan Internasional. Untuk menjadi member tak perlu bayar alias Gratis. Mengenai sistemnya Yuk Simak Penjelasan Pegipegi.com yang dicopast dengan perubahan seperlunya dari blog pegipegi.com dengan judul asli Dapat Uang Saku dari Pegipegi?

Kamu pembaca setia blog Pegipegi? Atau traveler yang doyan banget liburan ke sana kemari? Daripada hanya jadi pembaca pasif, kenapa gak manfaatkan Pegipegi untuk cari penghasilan tambahan, travelers?
Yup, kamu gak salah baca. Kamu bisa lho mendapat penghasilan tambahan setiap bulan dari Pegipegi. Caranya gampang banget! Kamu cukup mengajak teman/saudara/pasangan/keluarga untuk pesan hotel di Pegipegi dan kamu bisa terima komisi hingga Rp 150.000 per transaksi.

Semua ini bisa kamu dapatkan dengan mengikuti program Affiliate Marketing Pegipegi. Melalui program ini, kamu bisa menjadi partner Pegipegi dan mempromosikan lebih dari 2000 hotel yang ada di Pegipegi.
Gimana cara mulainya?
Tertarik jadi partner Pegipegi? Gak pake susah, travelers, kamu cukup
dengan mengunjungi dan Klik :

Setelah melakukan registrasi, aplikasi sobat terlebih dulu akan direview oleh tim internal Pegipegi. Setiap review maksimal akan dilakukan dalam kurun waktu 5 hari kerja.
Cara kerja Affiliate
Nah, setelah aplikasi Sobat disetujui oleh Pegipegi, kamu bisa langsung mengakses Akun Affiliate. Pegipegi sudah menyediakan semua yang kamu butuhkan guna memungkinkan kamu mendapat Komisi semaksimal mungkin dari Pegipegi.
Melalui Akun Affiliate, kamu bisa langsung mengecek Jumlah Pemesanan dan Jumlah Komisi atau Pendapatan kamu. Mudah kan, travelers?
Kamu juga gak perlu susah-payah mengajarkan teman/saudara/pasangan/keluarga untuk melakukan pemesanan hotel di Pegipegi. Langsung aja kamu bantu reservasi mereka lewat Akun kamu.

Berapa komisinya?
Gimana sih penghitungan Komisi sebagai Affiliate Pegipegi? Ini dia detail pendapatan Komisi yang bisa kamu dapatkan:
Jumlah TransaksiKomisi
1- 5 : 55%
6 – 15 : 60%
16 – 30 : 65%
31- 50 : 70%
>50 : 75%
Contoh: Customer booking hotel melalui kamu seharga Rp 1.000.000. Dari jumlah transaksi ini, Pegipegi mendapatkan komisi sebesar 15% sehingga total komisi pegipegi adalah Rp 150.000. Kalau kamu berhasil memberikan penjualan lebih dari 50 transaksi, kamu akan mendapat komisi sebanyak 75% dari Rp 150.000.
Jadi, Komisi yang kamu dapat = Rp 150.000 X 75% = Rp 112.500

Pembayaran
Affiliate dapat login ke PegiPegi Afiliasi Platform untuk melihat komisi yang didapatkan. Affiliate dapat menarik (withdraw) komisi yang didapatkan jika telah mencapai Rp. 200.000 dan tidak dibatas oleh periode tertentu. Proses pengiriman komisi akan dilakukan oleh PegiPegi kepada Affiliate selama 10 hari kerja. PegiPegi akan memotong komisi sebesar 2% untuk pembayaran pajak. Biaya transfer komisi akan ditanggung oleh affiliate. Semua pembayaran komisi oleh PegiPegi akan dilakukan melalui transfer bank.

Perihal simpelbisnis
I am make this blog for business and money

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: