Ukuran Mr P Bisa Menjadi Lebih Besar Ketika Bercinta !


Volume dan Ukuran Mr P sebenarnya tak bisa dijadikan patokan untuk mengukur kejantanan seorang pria. Namun meskipun demikian, ada beberapa trik yang bisa dilakukan istri jika ingin membuat organ intim si dia ‘terasa’ lebih besar kala bercinta atau make love.

love

Menurut seksolog Ian Kerner, PhD, langkah pertama yang bisa dilakukan adalah dengan memaksimalkan fase foreplay, mengapa? Sebab salah satu hal yang berkontribusi pada ukuran penis adalah banyaknya aliran darah yang mengalir ke area tersebut.

Dengan banyaknya aliran darah ke area tersebut, yang bisa didapat melalui banyaknya rangsangan yang diterima, maka ereksi yang didapat oleh pria juga akan semakin membesar. Oleh sebab itu, manfaatkan waktu foreplay dan jangan terburu-buru untuk sampai pada tahap selanjutnya.

Langkah kedua, sebelum bercinta sediakan waktu juga untuk rutin melakukan latihan Kegel. Latihan ini dapat menjadi salah satu cara untuk ‘merapatkan’ ukuran vagina.

Teknik senam kegel tergolong sangat mudah dilakukan. Pertama, kontraksikan otot seperti menahan buang air kecil selama lima detik kemudian kendurkan. Lalu, ulangi latihan tersebut setidaknya lima kali berturut-turut dengan meningkatkan lama waktu menahan kencing 15-20 detik.

Ketiga, jika memungkinkan cobalah beritahu suami untuk tidak terlalu sering melakukan masturbasi. Pasalnya, semakin jarang seorang pria melakukan masturbasi, maka akan semakin banyak aliran darah yang muncul ketika kemudian ia bercinta.

Meskipun demikian, ukuran penis tak terlalu penting dijadikan fokus pada organ intim pria. “Relatif, penis sedikit membesar saat ereksi. Tapi, yang jauh lebih penting untuk Mr P adalah tegang dan kerasnya saat ereksi.

Perihal simpelbisnis
I am make this blog for business and money

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: