KOMPONEN KOSMETIK PALING BARU, AMAN DAN EFEKTIF


Berbagai macam dan jenis kosmetik banyak bermunculan di pasaran Indonesia, tetapi anda harus jeli dalam memilihnya, anda harus memastikan produk kosmetik tersebut bebas dari merkuri dan hidroxynon. beberapa komponen kosmetik paling mutakhir, baru dan aman telah ditemukan, diantara komponen tersebut adalah :

kosmetik

Alpha Arbutin
Adalah salah satu ingredient pencerah kulit (whitening agent) hasil penelitian terbaru untuk mencerahkan dan mengurangi flek hitam (brown spot), flek hitam bekas jerawat (post-inflamation pigmentation), aging spot, dan melasma yang timbul karena factor eksternal ataupun internal tubuh.
Alpha arbutin adalah subtansi zat yang murni dan larut dalam air, merupakan kandungan aktif biosintesis. Alpha arbutin berperan sebagai lightening dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Alpha arbutin menghambat biosintesis melanin epidermal melalui penghambatan aktivitas melanosomal tyrosinase.

Kojic Acid
Kojiq Acid adalah senyawa hasil fermentasi (peragian) dari proses pembuatan sake di jepang. Penelitian ilmiah terakhir dan tersebar diseluruh dunia, membuktikan manfaat bahan ini pada proses penghambatan produksi melanin kulit. Prinsipnya kerjanya sama dengan Arbutin , mencerahkan flek hitam (brown spot), flek hitam bekas jerawat (post-inflamation pigmentation), freckles, aging spot, serta melasma. Sehingga kombinasi bahan ini memberikan manfaat yang besar bagi proses mencerahkan kulit diwajah, ataupun bagian lain tubuh, menjadikan kulit tampak putih, segar, dan sehat berseri.

Glicolic Acid
Glycolic acid merupakan familia dari alpha-hydroxy acids, sekelompok bahan kimia alami yang berasal dari extract buah-buahan. Glicolic acid mempunyai fungsi Dalam produk perawatan sebagai exfoliant alami. Hal ini dikarenakan kadar keasaman yang tinggi dari asam glycolic memberikan hasil yang sangat baik dalam exfoliant. Bila diaplikasikan pada kulit, glycolic acid dapat menembus lapisan dangkal di bawah kulit dan membawa sel-sel kulit mati untuk dilepaskan. Glicolic acid juga berperan untuk memperbaiki penampilan kulit dan tekstur kulit. Sehingga sangat baik sebagai anti keriput, menghilangkan bekas jerawat dan memperbaiki kondisi kulit.

ID_KESEHATANKECANTIKAN_SUPLEMEN_SET1_468X60_120620

Iklan

Perihal simpelbisnis
I am make this blog for business and money

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: