Jejaring Sosial Baru sebagai saingan Facebook


Sudah tahu tentang Yuwie, tapi masih berpikir tujuh kali tujuh keliling untuk Join?

Apa bedanya Yuwie dengan Friendster, coba? Kita sama-sama bisa dapat teman. Cuap-cuap tidak ada yang melarang. Kita bisa majang foto-foto kita. Kita bisa “ber-narsis ria? sampai dapat gebetan segala, dan lagi, kita juga bisa kirim comment sesuka kita, plus bisa ngeblog sebagai ajang aktualisasi diri. He he he tapi tetap ada bedanya, ding! Kalau di Yuwie kita dapat bayaran dari semua aktivitas yang udah disebutin tadi. Tiap kita beraktivitas atau menampilkan tiap halaman, maka akan dihitung sau page view. Nah, tiap 9000 page view kita akan mendapat $0,45 (tergantung pendapatan Yuwie. Kalau pas tinggi, maka kita bisa mendapatkan lebih atau bisa juga sebaliknya) asyik kan?
PAGE VIEW = DOLLAR
Rumus praktis Yuwie adalah semakin tinggi page view kita, maka semakin banyak dollar yang akan kita dapat. Lalu page view didapat darimana sih?
Misal nih:
Halaman profil kamu dilihat sama member Yuwie yang lain = satu page view. Berdo’a saja “semoga semua member Yuwie “ yang jumlahnya ratusan ribu, dan terus bertambah ribuan orang setiap harinya “ pernah membuka profil kamu? bayangkan berapa dollar yang akan kamu dapat? Pasti banyak kan.
Itu baru ada yang buka profile kamu, padahal kita bisa dapat page view apabila orang lain membuka:
1. Halaman profile kamu
2. Singgah dan baca-baca di blog kamu
3. Melihat semua comment di halaman profil kamu.
4. Melihat semua temanmu (view all your friends)
5. Melihat foto-foto atau pic kamu
6. Melihat video yang ada di profile kamu
7. View shared layout kamu
Terus..terus kita juga mendapat page view dari setiap aktivitas kita sendiri, seperti:
1. Edit profil
2. Ngutak-atik control panel.
3. Membalas pesan.
4. Kirim comment
5. Add friend
Teruuuuuuus (masih ada terusannya toh?). Ya iyalah, masa ya iya dong. Kalau kita punya referral alias downline alias orang yang kita ajak gabung melalui url referral kita, dan referral kita itu beraktivitas seperti kita di Yuwie, maka setiap aktivitas mereka juga akan menambah page view kita. Otomatis dollar akan mengalir semakin banyak. Dan referral kita bisa sampai kedalaman level 10. Keren, kan? Apalagi kalau mereka semua aktif. Wuih, EARNING kita bisa banyak loh!
Udah jangan membayangkan EARNING yang tinggi dulu. Yang penting kamu kudu aktif. Terus punya referral. Add teman sebanyak-banyaknya. Kamu sudah bisa mengumpulkan dollar. Jangan pesimis jika diawal-awal gabung di Yuwie pendapatan dollar kamu sangat sedikit – sedikit demi sedikit lama-lama juga bisa menjadi bukit. Tapi kan masih mending ketimbang keaktifan kita di friendster selama ini tidak menghasilkan apa-apa. Berapa materi, bahkan waktu yang kita korbankan. Lagipula kamu juga tidak perlu meninggalkan Friendster kok. Anggap saja kamu pengen tambah teman di social networking lain, yaitu Yuwie. Banyak teman, kan banyak rezeki.
Buat kamu-kamu yang belum gabung di Yuwie, dan setelah baca postingan ini langsung tergerak untuk bergabung, klik aja:

CARA KERJA Yuwi sangat Simple sbb:

1. Anda dibayar kalau membuka halaman Profile
2. Dibayar ketika buka halaman Blog
3. Dibayar ketika buka halaman Foto
4. Dibayar ketika kamu komentar ke teman kamu
5. Dibayar ketika teman kamu, ngebalas pesan teman kamu.
6. Dibayar ketika seorang melihat layout kita.
7. Dibayar ketika Teman kita melihat semua teman kita.
8. Dibayar ketika kita curhat sama teman kita.
9. Kita Juga mendapatkan penghasilan dari teman yg kita ajak.
10. Dibayar ketika Anda beraktifitas di menu control panel (di member area)
11. DiBAYAR BAYAR dan Intinya… semuanya 100% SAMA seperti kegiatan kita di Friendster. Hampir semuanya SAMA PERSIS. Bedanya justru di Yuwie kita dibayar. Asyik khan🙂

Yang TIDAK dihitung:
1. Me reload ulang atau me-refresh halaman
2. Membuka halaman kurang dari 3 detik.

JOIN YUWIE

Perihal simpelbisnis
I am make this blog for business and money

2 Responses to Jejaring Sosial Baru sebagai saingan Facebook

  1. komuter mengatakan:

    segalanya tentang uang…….

    • simpelbisnis mengatakan:

      pembelajaran menangguk devisa……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: